WAGs Seksi Kembali Berkumpul di Inggris

London – Jika Tottenham Hotspur dianggap sebagai gudang WAGs terseksi di Inggris, maka Liga Primer berpredikat sebagai gudang WAGs Eropa. Seiring dengan kembali aktifnya Liga Primer, maka para wanita-wanita seksi tersebut kembali berkumpul di Inggris.
Dalam sebulan terakhir, para pemain-pemain Liga Primer menghabiskan waktunya untuk berlibur dan tentunya ditemani oleh istri atau pacar tercinta, atau lebih terkenal sebagai WAGs.
Tidak bisa dipungkiri lagi, Liga Primer adalah gudang WAGs terseksi dibanding liga-liga lainnya di Eropa, bahkan di dunia. Tidak percaya, coba tengok istri bek Chelsea Ashley Cole, Cheryl Tweedy, yang dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia.
Selain Cheryl, masih banyak nama lainnya, seperti pacar striker Tottenham Hotspur Peter Crouch, si seksi Abbey Clancy, model pakaian dalam wanita Natalie Suliman yang menjalin hubungan dengan mantan gelandang Manchester United Kieran Richardson.
Jika itu tidak cukup, masih ada nama seperti mantan ratu kecantikan Spanyol Lorena Bernal yang juga pacar gelandang Everton Mikel Arteta, Emma Hadfield (Gary Neville), Joanna Taylor (Danny Murphy), Krystell Sidwell (Steve Sidwell) dan Alex Curan (Steve Gerrard).
Dengan dimulainya Liga Primer akhir pekan ini, maka para wanita-wanita seksi nan cantik ini pasti akan kembali menghiasi stadion-stadion di Inggris

sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar