Terry One Night Stand dengan Model Orlaith

London – Skandal seks kapten Chelea John Terry tidak hanya dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Wayne Bridge, ataupun dengan Alicia Douvall, tapi mantan kapten timnas Inggris ini juga ML dengan bintang Big Brother Orlaith McAllister.

Terry, menurut salah satu sumber the News of the World, one night stand (kencan satu malam yang berakhir di ranjang) dengan Orlaith ketika istrinya, Toni Poole tengah hamil anak kembarnya.

Tentu saja, kabar terbaru ini membuat hati Toni semakin berantakan dan kini tengah berusaha untuk berpisah dengan Terry.

Kala itu, Terry bertemu dengan Orlaith ketika Chelsea menggelar pesta Natal tahun 2005. Hanya 24 jam sebelum kelahiran anak kembarnya, Summer Rose dan Georgie John.

“Ini kabar terindah. Malam Natal yang paling indah di dunia. Satu bayi anak fantastis, tapi dua luar biasa, seperti memenangkan dua gelar,” kata Terry kepada the News of the World kala itu.

Terry bertemu dengan Orlaith di Café Royal di London Barat dimana tempat itu menjadi markas para pemain Chelsea menggelar pesta. Ketika mereka pindah ke klub Elysium, Orlaith juga turut bersama mereka.

Di klub ini, Terry mulai mendekati model kelahiran Belfast ini yang mengantongi 250 ribu pound setelah telanjang di Big Brother selama enam bulan.

“Orlaith terlihat luar biasa, dan tidak hanya Terry yang terpana, semua orang terpana dengan tubuhnya. Terry berusaha untuk cuek tapi dia tidak bisa berhenti melihat dirinya,” ujar sumber tersebut.

Setelah pesta berakhir, Terry dan Orlaith menuju sebuah hotel di pusat London.

“Orlaith menuai malam yang indah bersama Terry. Dia selalu bercerita bagaimana dia terpuaskan dengan Terry. Dan Terrypun tidak kecewa dengan pelayanannya,” ujar salah satu teman Orlaith.

sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar