Jelena, Ratu Hot Bundesliga

SETIAP liga memiliki 'ratunya'. Dan Jelena Karleusa adalah ratu baru Kompetisi Bundesliga Jerman. Dia begitu mempesona dan hot sehingga surat kabar di Jerman menyediakan halaman liputan untuk sang ratu.

Selama ini, Sylvie van der Vaart, istri gelandang SV Hamburg Rafael van der Vaart, dianggap sebagai wanita tercantik dan terseksi yang hampir setiap pekan muncul di stadion-stadion di Jerman. Kini, posisi itu beralih kepada Jelena Karleusa.

Siapa Jelena Karleusa? Dia dianggap sebagai ratu dari Werder Bremen. Dia lebih hot dan diyakini akan disukai penggemar sepak bola Jerman. Wanita cantik dan seksi itu kini menjadi milik sepenuhnya Dusko Tosic, pemain Serbia yang merumput di Werder Bremen. Mereka baru saja melangsungkan pernikahannya.

Betapa mempesonanya Jelena Karleusa terlihat dari begitu banyaknya tabloid Jerman menyediakan halaman liputan saat pernikahan mereka. Semua dilengkapi dengan foto dan cerita dari berbagai sisi.

Wajar saja sesungguhnya. Tosic bek berusia 23 tahun, ganteng, dan permainannya tengah menjulang. Jelena, cantik, bintang berpengalaman (yang tujuh tahun lebih tua dari Tosic), dan selebritas terkenal di wilayah Balkan.

Meski beda usia, di antara mereka hanya ada benih-benih cinta. Hari-hari ini, faktanya mereka menikmati bulan madu setelah melangsungkan pernikahan mewah dan ramai di sebuah hotel luks di Serbia. Tetamunya pun vigur penting dalam panggung politik Serbia, kawan-kawan Tosic di Werder Bremen, dengan figur publik lainnya dari Jerman.

Meski menikmati hari kebahagiaannya, Jelena Karleusa tidaklah bisa banyak bergerak sepanjang pesta. Sulit baginya mengusung perutnya yang mulai membesar. Ya, saat pesta pernikahan berlangsung, Jelena Karleusa sudah hamil tujuh bulan. Kini, dua bulan setelah menjalani pernikahan, pasangan ini sedang menunggu kelahiran putra pertama mereka

sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar