Upss.. Belahan 'Dompet' Victoria Mengintip Jelas!

Syechelles – Tak terasa usia pernikahan Davic Beckham dan Victoria Posh sudah menginjak tahun ke-10 dan kedua pasangan selebritis ini merayakannya dengan menikmati liburan mereka di lautan India dengan menggunakan kapal pesiar.

Menariknya, Beckham memiliki otot yang luar biasa untuk ukuran pemain berusia 34 tahun, tak heran kebugarannya menjadi kunci penting suksesnya di AC Milan meski hanya selama enam bulan.

Tapi bukan itu yang ingin dibahas, lihatlah betapa santainya, Victoria menikmati waktu santainya bersama sang hubby, tanpa ketiga anaknya, Brooklyn, Cruz dan Romeo.

Beckham menunjukkan ototnya dengan balutan celana biru Armani, dan mantan kapten timnas Inggris ini tidak bisa lepas dari tubuh Victoria, yang mengenakan bikini warna silver.

Ups, lihatlah, apa yang mengintip dibalik belahan celana dalam mantan personel Spice Girls ini, celana dalam biru memamerkan lekukan ‘dompet’ Victoria.

“Ini benar-benar waktu yang berkualitas tanpa anak-anak mereka. Setelah hampir 10 tahun, mereka masih terlihat hebat,” ujar salah satu sumber The News of the World.

0 komentar:

Posting Komentar